Pages

22 Mar 2012

tips ngumpulin koin empires | empires & allies


kali ini gw share tentang "tips ngumpulin koin empires" karena kerajaan gw kere  
nih gw share biar ngga kere kayak saya.

  
langsung aja.. neh tips agar koin empires bisa terkumpul dengan banyak.
kalian cukup membangun bangunan "engineering_office". jika bangunan sudah didalam depot. letakkan di pulau. terus langsung di jual kembali bangunan nya. harga jual bangunan nya 150.000/bangunan. haha ga perlu lama2. cukup cheat bangunan dan letakkan di pulau.langsung jual kembali.koin anda bertambah 150.000

cara nya pake Cheat engine saja work 100%

neh kode bangunan nya:
engineering_office :BC02

Created : aryuza
Editor   : Zaldy's Coolsz
=SEMOGA BERHASIL=

4 komentar:

  1. bos, nanya kode Tambang Biji Super Besar dunk....

    BalasHapus
  2. cr ngechit bangunannya gmn bro??
    nyubi bingung ni!!

    BalasHapus
  3. putra1030 : pake Cheat engine aja bro.. bisa ko.

    BalasHapus
  4. klw ad link cr pakenya ,, mngkin bs dishare dimari bro!!!

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.