Pages

22 Apr 2012

Cheat houes And nuke With Cheat engine | empires & allies

Klik Gambar Untuk Memperbesar.


cara ini lebih mudah dari pada menggunakan charles.
cara ini di sarankan kepada yang belum bisa menggunakan Charles
langsung aja tanpa basa-basi lagi CEKIDOT


Bahan Yang Di Perlukan:
-Browser firefox atau chrome
-Cheat engine   [download here]


Langsung Saja Lihat Videonya Di Bawah Ini:


Official Video By : Sangz Gamez
Editor By : World Cyber  / Zaldy (Admin)


=SEMOGA BERMANFAAT=

5 komentar:

  1. thank you gan, ini yang saya tunggu

    BalasHapus
  2. gan kok aku ga bsa....udah aku coba berkali kali pasukanya langsung hilang semua mohon pencerahanya

    BalasHapus
  3. @ ucokmpc : harus yang tidak ada di inventory.


    visit Us : gamezcyber.blogspot.com

    BalasHapus
  4. tetap ga bsa gan....rumah yg mau dibikin tdk ada di inventaris maupun dipulau...pasukanya langsung hilang semua gan pas ditekan serang

    BalasHapus
  5. @ ucokmpc : coba aja lagi jangan menyerah saya aja bisa masa situ ngga bisa



    visit Us : gamezcyber.blogspot.com

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.