Pages

27 Apr 2012

New Unit Empires Gordon Bomber | empires & allies

Klik Gambar Untuk Memperbesar.



Gordon Bomber HP=1080 CODE [UB30]


saya dapat informasi dari Zynga sebagai berikut :
Gordon Bomber
Gordon Bomber.png
By : Zynga
Information
Health1080
Tier ClassTier 8 Unit
ClassBomber
Good againstSoldiers Enemy-icon.pngBattleship Enemy-icon.pngFighter Enemy-icon.png
Size2x2
Defense Area4x4
General Costs
Empire PointsEmpire Points-icon.png 800 Empire Points
Total Health
Health1080
sumber : Empires & Allies wikia

TOP 3 UNIT & CODE :



Tools:
-Cheat Engine [DOWNLOAD HERE]
-Charles [DOWNLOAD HERE]
cara bisa di lihat di posting'an saya yang sebelum nya :D
mungkin ini saja yang bisa saya posting terima kasih.

By :Zaldy's  / world cyber (admin)
=SEMOGA BERMANFAAT= 

5 komentar:

  1. mantap ini yg paling aku tunggu sip gan.....

    BalasHapus
  2. gimana cara mebuat nya omm

    BalasHapus
  3. @ ucokmpc : sering-sering visit biar ngga ketinggalan update cheat E&A

    @ anomin : itu ada rahasia nya hehehehehehe.....


    Visit Us : gamezcyber.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mastabbb...
    erus perhankan gan..

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.