Pages

12 Mei 2012

New Unit Beacon Submarine Empires | empires & allies

Klik Gambar Untuk Memperbesar.


Beacon Submarine HP=1440 [UT35]

NB:Cara Untuk Mendapatkan Unit-Unit Ini Maupun Yang Lain Masih Dalam Percobaan.
Semoga Saja Setiap Cheat Baru Yang Akan Muncul Lagi Tidak Mudah Di Pacth Oleh Z***a.
Dan Pesan Saya Buat Yang Udah Bisa Trik Hack Unit Terbaru Ini Jangan Pamer Ya Soal Takut Banyak Mata-Mata Z***a Sekarang Dimana-mana Yang Mencari Tentang Kabar Dari Trick Baru Tersebut Dan Siap Membasminya. :D




=SEMOGA BERMANFAAT=

21 komentar:

  1. gan cara cheat enggine sudah ga bisa lg ya?
    ane jadi ga bisa punya unit terbaru.. :-(
    tolong donk solusinya gan..

    BalasHapus
  2. gann,,, ntar klo ada trik cheat yg baru,, kirim ke e-mail ane aja,,,

    kita main e-mail aja ngasih tau yg laen,,,

    ntar ane bantuin ngirim e-mail nya,,

    BalasHapus
  3. gan,kirim ke email aq ya
    kalo uda ketemu triknya
    good luck..
    tanks

    BalasHapus
  4. @all comennt : sabar ya trick nya dalam masa-masa per cobaan karena semakin susah hack E&A.

    visit us : gamezcyber.blogspot.com

    BalasHapus
  5. siap jugaran ditunggu ya...
    sukses selalu buat ente gan...

    BalasHapus
  6. klo dah dpat krim k'e-mail ku yhh


    ilham.cool27@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. aku juga kk krim e-mail yhh


    riskores@yahoo.com

    BalasHapus
  8. zinga nyapu unit di fb gue hikz hikz

    BalasHapus
  9. mau juga nih kalau ada cheat EA yg baru

    cjohnbjm@yahoo.com

    BalasHapus
  10. iya gan unit punya gw jga hlang dri pulau & inventaris, gmana ini gan mhon pncerahannya...#ce'ile pncerahan

    BalasHapus
  11. Gan !!!
    Zynga telah clean up ya?
    kok barang" milik kita pada ilang? triton, poseidon, gordon, cerberus, pegasus, pada ilang !
    tinggal chimera dan harpy doang???~~~!!

    BalasHapus
  12. wah ternyata yg ngerasain E&A ilang pasukan di atas seribunya gk cuma ane yah.....

    BalasHapus
  13. gann... E&A aku gx bisa d paki nihh,, gara-gara ng-cheat,, tolong bantuannya agar bisa di pakai lg...

    BalasHapus
  14. Berdasarkan Info Yang Saya Terima Juga Kabar-Kabar Dari Group EA Spanyol Dan Indonesia , Bahwa Untuk Saat Ini Pihak Zynga Telah Memasang Perangkat Baru Yaitu "ANTI CYBER" Produksi Dari JEPANG , Jadi Sekarang Sudah Susah Kembali Mencari Celah Untuk Menembus Pertahanan Zynga.

    BalasHapus
  15. oh jadi zinga merasa di rugikan jadi pasukan zinga sudah tidak bisa gabung dengan arek arek desa hehehheheh

    BalasHapus
  16. gan gimana nih cheat engine yg baru udah ada gan?
    asemua unit ane ilang skrg

    BalasHapus
  17. ada kah cara agar kita dapat memilikiny....??
    gkgkgkgkgkgk

    BalasHapus
  18. tolong penjelasanya gan trick yg aling baru
    email: mandivan@rocketmail.com

    BalasHapus
  19. gan tolong klw ada cheat terbru EA n cara pakenya.. kirim email ke riano_yatno@ymail.com

    BalasHapus
  20. kalau ada cheat terbaru,kirim ke email aqu yah kk.. (Valeria_Wijaya14@yahoo.com)

    BalasHapus
  21. CHEATER udah kalah ..... waakkakakakkaka ...
    hufff ... jadi males maen neh ga da cheat ... ~.~

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.