Pages

12 Mei 2012

New Update EAABOT 0.41 | empires & allies

New Update BOT Empires And Allies 0.41 May 2012.


sorry nih jarang posting beberapa hari yang lalu karena
PC saya rusak daan baru benar hari sabtu.berhubung PC saya sudah benar kembali maka saya
langsung posting. XD
 
 
 
 
Tools:
-Charles Proxy 3.5.6 [DOWNLOAD HERE]
-Appilacion Java  [DOWNLOAD HERE]
-Internet Explorer 9.0 Windows 7 [DOWNLOAD HERE]
-Internet Explorer 8.0 Windows XP  [DOWNLOAD HERE] 
-Flash Player [DOWNLOAD HERE]


Beberapa Plugin BOT Terbaru Empires And Allies:
-Get WarRoom v1.4  HERE
-World Domination v1.4  HERE
-Lotery v1.0  HERE
-Treasure Vault  HERE

Untuk Menjalankan BOT Empires And Allies 0.41 Terbaru Saya Sarankan Download jamu BOT nya Semuanya Supaya BOT gk DC Saat di Jalankan


NB : Cara Menggunakan BOT ini tergantung dari Plugin Mana yang Kalian Gunakan :D
        Jika Kalian masih belum mengerti Jadi saya sarankan  harus Didampingi oleh Ahlinya

3 komentar:

  1. gmn gan carany bikin unit pake bot,,,,,ty

    BalasHapus
  2. Gan, Kalau Ngecheat Pasukan Pake BOT , Bisa Gak Pake Google Chrome?

    Terus Tolong Kasih Tutorial Dan Videonya!

    Maaf, Kalau Kata Saya Tidak Enak Diucapkan. Wajar saya Belum Bisa Pake BOT, Makanya Saya Pengen Belajar

    BalasHapus
  3. kontol ma kau ..buat gk ngerti ja...

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.