Pages

3 Jun 2012

tuturial komponen with bot | empires & allies

Klik gambar untuk memperbesar



kali ini saya akan posting tentang cheat komponen
oh iya jika anda kekurangan komponen selain stempel perlindungan biru nih saya kasih code nya

  • STEMPEL PERLINDUNGAN BIRU     - L034                              
  • IZIN LINGKUNGAN                            - L036
  • STEMPEL PERLINDUNGAN HIJAU   - L038
  • DIAGRAM ELEKTRIK                          - L035
  • IZIN PEMERINTAH                              - L037
  • STEMPEL PERLINDUNGAN MERAH - L040
  • DIAGRAM BANGUNAN                       - L041

DARI PADA CAPEK MINTAK KOMPONEN

bahan-bahan :
-bot 0.42 beta [cari sendiri ]


step-step:
-masuk ke bot
-aktifkan plugin get part
-pilih komponen yang anda mau minimal harus ada 3 di inventory
-pilih main
-Start
-tunggu proses selesai
-dan lihat hasil nya.

NB :
maaf nih posting nya terburu-buru karena masih ada pekerjaan
lain yang belum selesai mungkin senin-kamis saya tidak posting karena
ada UAS hehehehe mau fokus dulu nih kalo sempet sih saya posting. :D


=SEMOGA BERMANFAAT=

1 komentar:

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.