Pages

1 Jul 2012

Cheat LS Lost Saga 1 Juli 2012 | lost saga

 
kali ini saya akan psoting tentang Cheat LS Lost Saga 1 Juli 2012


Cheat LS Lost Saga 1 Juli 2012 Terbaru Created :

  •     Trainer : Xkarraka_LS.dll
  •     Released : 23/06/2012
  •     Greetz to : All member F2F
  •     Packer/Protector : Enigma
  •     Game Target : Lostsaga
  •     Anti-Cheat: Bypass GameGuard
  •     Type : Hack
  •     Feature : No Delay [Auto On]
  •     Tested Work ON : Windows XP 32, Vista, Windows 7
Jika Gak bekerja :
  • [-] jamu2 nya Kurang lengkap
  • [-] Kedetek ama Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm
  • [-] Coba Restart Komputer
  • [-] Coba Pakai Injector lain
NB :
[-] Pastikan Scan Ulang, dan saya gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...



Perhatian penting :
mungkin saya 2-3 hari hari kedepan jarang posting karena banyak tugas.mungkin saya posting setiap 1 minggu 2-3X dan bahkan 1 minggu 1X karena tidak bisa seenak dulu mungkin anda bisa melihat posting yang masih work.Thank's


Regards,


Zaldi maulidin

=SEMOGA BERMANFAAT=

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.