Pages

1 Jul 2012

alasan jarang posting | info


pengumuman ini sangat singkat jadi tolong di baca dengan seksama

Pengumuman untuk pengunjung setia cyber Cheat

Perhatian :
mungkin saya 2-3 hari hari ke depan jarang posting karena banyak tugas.mungkin saya posting setiap 1 minggu 2-3X dan bahkan 1 minggu 1X karena tidak bisa seenak dulu,mungkin anda bisa melihat posting yang masih work dan saya bisa posting kalau ada waktu luang dan itu juga tidak menentu dan jangan lupa berkunjung barangkali ada posting di waktu luang saya.Thank's

    Regards,
     

Zaldi maulidin

=SALAM HANGAT ADMIN =

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.