Pages

5 Agu 2012

New Hack Oil, Coin Dari Tambang Bijih on Agustus 2012

 Hack Oil, Coin dengan Tambang Bijih

Sepertinya Hack Coin dan Oil Plus tambang bijih muncul lagi nih sob...  Nih Cuma Info dan belum saya coba Soalnya punya gua udah Full 2b baik coin , oil or tambang bijih yang udah ane hack pada bulan2 panas lalu, jadi kalian yang ingin nyusul silahkan! saya sarankan jangan lebih dari 2b Ok!! [ Serakah Loe ] Lebih dari 2b Smuanya g keliatan kayak punya gua dulu. gak percaya lo??? Cobain aja sono.

Tools:
  1. Browser Mozilla or chrome
  2. Charles Download [ Here ]
  3. Super Ore Mine / tambang super
Bisa lihat video di bawah ini

Sumber : Said De CheaterZ
Editor  : Cyber Cheat

NB :
     Kalo anda kurang faham silahkan anda bertanya pada mas Said :P, kan gua cuma numpang nampang nih kwakwkakkwa


 =SEMOGA BERMANFAAT=

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.