Pages

23 Agu 2012

new plugin EAABot QuestUnlocked on agustus I empires & allies

hallo semua minal aidin wal faizin yah... huh sorry jarang posting nih soal nya saya lagi mudik dan ini pun sempat posting di kampung :D . nih saya punya plugin Bot baru nama nya QuestUnlocked katanya sih buat buka misi nih juga dapat dari grup saya. (saya juga belum coba hehehehe ).

Bahan-bahan :
  • EAA BOT 0.42 [cari sendiri di google banyak]
  • Plugin QuestUnlocked  [here]
  • Java & adobe flash player IE terbaru [cari sendiri]

cara bisa di lihat di bawah ini
kalo bisa lihatnya di FULL SCREEN

=SEMOGA BERMANFAAT=

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.